Sabtu, 24 Desember 2016

Kuliner Bali : Ngemil es krim gelato di gusto gelato



Siapa yang tidak asing dengan es krim yang satu ini? , yap yaitu Es Krim Gelato.Tidak salah lagi kalo Lokasinya di Jalan Meternadi, berdekatan dengan rumah saya lhoo :P

Jadi di suatu siang yang panas, setelah semalaman begadang dan badan rasanya pengen leyeh-leyeh aja di ruangan ber-AC tapi ngga bisa karena temen-temen seperjalanan yang kayaknya energinya kok ya ngga abis-abis ini udah pada ngajakin keluar Villa kita. Jadi rencananya mau makan es krim duluk supaya lebih seger. Padahal baru brunch dan kenyang banget sih di Villa tadi. Cuma karena promosi si Lia - temannya Nanda yang tinggal di bali katanya si Gusto Gelato ini enak banget, yuk marilah dicoba.


Lokasinya di Seminyak (yang dulunya Zen Garden), kayaknya baru pindah disitu deh soalnya kok masih terasa baru renovasi banget bangunannya. Tempatnya lumayan nyaman, cukup luas ada yang pakai sofa dan ada yang tempat duduk biasa, bahkan ada area outdoornya, tapi siapalah yang mau diantara kita di hari yang panas pol banget ini mau diajakin duduk diluar. Ya udah sik di dalam ajuah yang ber-AC.




Buat yang ngga tau bedanya gelato dengan es krim biasa, nah kalo gelato itu lebih sedikit lemaknya, selain itu si gusto Gelato ini menggunakan bahan organik dan tanpa pengawet jadi memang rasanya jauh lebih enak daripada es krim standar jualan produksi masal. Yang menjalankan bisnis Gusto Gelato ini emang pasangan bule Itali dan Prancis, pantesan rasanya otentik bingits yak.

Dari sisi harga juga murahlah kalau dibandingin sama es krim Baskins atau NZ atau apalah gerai es krim di mall lainnya itu. Disini harnya itu dengan Cone/Small cup cuma Rp20 ribu ajah dan itupun udah bisa pilih 2 rasa/scoop. Yang ukuran mediumnya Rp35 ribu dan yang besarnya Rp 60ribu. tapi yah yang ukuran kecil itu udah bikin kenyang sih sebenarnya.

Jadi gk salah lagi kalo setiap hari minggu saya menggunjungi tempat es krim ini,uahahaha :V

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr