Sabtu, 24 Desember 2016

Kuliner Bali : Babi Guling Pak Malen

Holaaaa... Kali ini saya akan membahas Kuliner makanan terus lhoo :V, karena saya juga doyan makan, jadi, blogger saya akan penuh dengan artikel tentang makanan :V #justkidding.

Nasi Babi Guling Pak Malen ini adalah makanan yang enak juga lhoo, gk nyangka, para wisatawan pun kejar - kejaran memburu makanan khas yang satu ini. Gimana gak kejar - kejaran makanan yang berlokasi di Sunset Road ini sudah TERKENAL !. Pemiliknya pun saya juga kenal :V , karena dulu pemilik yang punya warung ini punya pacar di kost - kost saya. HAHAHAHA .

Yap, langsung saja saya simak fotonya berikut :




Gimana sob?, ngiler bukan main kan??. Dengan harga yang dibanderol 40.000-75.000 rupiah, Babi Guling Pak Malen ini menawarkan rasa pedas dan gurih secara bersamaan. Bumbu cabai yang ditambahkan pada daging membuatmu merasakan sensasi luar biasa. Tentunya ditambah nasi hangat dan aakan membuatmu lebih puas makannya. Babi Guling Pak Malen ada di jalan Sunset Road No. 554, Seminyak ( Berdekatan dengan Gusto Gelato dan Berdekatan dengan Rumah Saya ).

Nah kalian lihat harga yang tertera di atas? dengan harga yang lumayan MURAH ( horang kayah :V ),  walaupun porsi segitu, kalian akan bikin nambah porsi lagi ! DIJAMIN :V.

Yap sekian dari artikel Kuliner saya, jika ada kesalahan dalam menulis artikel ini mohon di maafkan :) . Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr