Minggu, 25 Desember 2016

Health : Manfaat Putih Telur

Ohayou Gozaimasu, kali ini saya akan memberikan tips yang jitu, apa itu?, yaitu Telur.



Manfaat putih telur memang sangatlah banyak sekali untuk kecantikan. Jika anda menggunakannya secara rutin dapat membuat wajah menjadi lebih bersih bersinar. Lebih baik menggunakan putih telur yang alami dibandingkan dengan menggunakan bahan kimia lainnya yang terkadang dapat merusak kulit. Berikut beberapa manfaat dari putih telur untuk kecantikan wajah.

Disini saya akan memberikan apa saja manfaat dari putih telur tersebut ?

1. Menghilangkan Jerawat

Jerawat merupakan masalah yang sangat menganggu bagi wanita. Dengan adanya jerawat dapat mengurangi rasa percaya diri. Apalagi jerawat batu yang terkadang susah untuk dihilangkan. Bekas jerawat juga sangat menganggu penampilan. Manfaat putih telur inilah yang dapat membantu mengatasi menghilangkan jerawat pada wajah. Anda bisa memanfaatkan putih telur untuk masker wajah pada wajah berjerawat anda. Caranya ambil putih telur dari satu butir telur. Bersihkan wajah yang akan diberikan masker putih telur. Ratakan putih telur ke seluruh wajah sampai merata. Biarkan beberapa menit sampai putih telur mengering. Bilas dengan air bersih sampai bersih.

2. Menghilangkan Komedo

Manfaat putih telur yang selanjutnya adalah untuk menghilangkan komedo. Selain jerawat komedo juga memberikan masalah bagi sebagian wanita. Komedo yang terlalu banyak dapat membuat penampilan kurang percaya diri. Pori-pori wajah yang semakin membesar membuat komedo semakin banyak. Selain itu akan membuat wajah menjadi kotor, kusam dan tidak bersih. Mungkin anda sudah melakukan banyak hal untuk menghilangkan komedo tetapi tidak berhasil. Anda bisa menghilangkannya dengan menggunakan putih telur. Putih telur dapat berfungsi untuk mengecilkan pori-pori.

3. Menghaluskan Kulit

Setiap wanita pasti ingin mempunyai wajah yang halus dan lembut. Jika menggunakan kream-krem yang dijual di pasaran biasanya mengandung merkuri yang berbahaya untuk tubuh. Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami yang aman dan mudah untuk didapatkan. Anda bisa menggunakan putih telur untuk menghaluskan kulit wajah anda. Manfaat putih telur yang satu ini memang sudah terbukti khasiatnya. Putih telur dapat membuat wajah lebih halus dan lembut. Hal ini dikarenakan pori-pori wajah yang sedikit mulai mengecil.

4. Membantu Menghilangkan Lingkaran Hitam ( Mata Panda )

Bagi anda yang suka begadang pasti sering terdapat lingkaran hitam di bawah mata atau biasa disebut sebagai kantung mata panda. Ini pasti sangat menggangu penampilan anda sehari-hari. Anda akan terlihat lesu, lemas dan tidak bersemangat. Wajah juga menjadi kusam. Anda bisa menggunakan manfaat putih telur untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata. Anda bisa menggunakan putih telur sebagai masker, kemudian tambahkan irisan mentimun untuk menutupi mata. Ini akan lebih efektif menghilangkan kantung mata.

Nah, sekian dari tips saya,semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Subscribe

Flickr